15 Emulator Android Ringan dan Terbaik untuk PC di 2018

15 Emulator Android Ringan dan Terbaik untuk PC di 2018

15 Emulator Android Ringan dan Terbaik untuk PC di 2018

Seri saran emulator Android ringan dan terbaik di bawah ini memiliki kelebihan masing-masing serta aspek negatif. Nah, Anda bisa pilih sesuai dengan kebutuhan Anda guys!

Dimulai dengan bermain video game Android, memanfaatkan aplikasi media sosial http://agent268bet.com di komputer laptop atau PC serta berbagai tuntutan lainnya 15 Emulator Android Ringan dan Terbaik untuk PC di 2018

1. AMIDuOS

AMIDuOS bekerja dengan baik untuk setiap hal kecil dari perancang dan gim video. Anda dapat mengunduh serta menghargainya gratis selama Tiga Puluh Hari. Selain itu, akan ada 2 opsi, khususnya variasi Android Jelly Bean seharga US $ 10 (sekitar Rp 130 ribu) atau Lollipop seharga US $ 15 (sekitar Rp 200 ribu).

2. Android Studio

Android Studio sangat disarankan untuk Anda para programmer. Dapatkan terakreditasi langsung dari Google, emulator ini sangat disarankan untuk menguji aplikasi serta game. Workshop Android bukan pilihan paling efektif untuk Anda yang menggunakannya untuk situs media sosial atau game saja.

3. Andy

Andy hanyalah salah satu dari emulator Android yang dapat Anda nikmati serta unduh dan instal sepenuhnya gratis. Andy akan menawarkan Anda fleksibilitas dalam memeriksa berbagai fitur Android di PC, mulai dari aplikasi, gim video, peluncur, bahkan setup akses root gain sekalipun.

4. Bluestacks

Bluestacks saat ini adalah emulator Android COMPUTER terbaik yang digunakan secara umum. Untuk menggunakan Bluestacks dengan lancar, setidaknya Anda memerlukan spesifikasi PC dengan minimal 2GB RAM. Selain itu, Bluestacks 2 yang baru memiliki kinerja yang lebih cepat, aman, dan juga memiliki beberapa atribut seperti pengaturan lokasi.

5. BlueStacks 3

BlueStacks 3 adalah variasi pertumbuhan terbaru dari salah satu emulator Android terpopuler saat ini. BlueStacks 3 sendiri mendapatkan bantuan lengkap dari BlueStacks Pc gaming Platform yang menyediakan kinerja yang jauh lebih baik dan lebih cepat untuk mendukung pengalaman bermain game.

6. Genymotion

Genymotion memudahkan para pemrogram Android untuk memeriksa aplikasi atau gim video dengan beberapa gadget sekaligus. Hingga kini Genymotion dapat menjalankan emulator ponsel seperti Nexus One dengan Android 4.2 atau Nexus 6 dengan Android 6.0.

7. KoPlayer

KoPlayer hanyalah salah satu pemain baru di dunia Android emulator untuk PC terbaik. Bagi Anda para pemain Android di KOMPUTER, KoPlayer bisa menjadi salah satu pilihan. Android Emulator ini dapat mengubah keyboard Anda menjadi pengontrol untuk beberapa game Android. Prosedur pengaturan serta penggunaannya sangat sederhana, meskipun masih ada beberapa hama.

15 Emulator Android Ringan dan Terbaik untuk PC di 2018

8. Manymo

Manymo bisa menjadi salah satu alternatif yang menarik. Manymo tidak mengharuskan Anda mengunduh dan memasang, karena emulator Android ini dapat digunakan langsung secara online. Sayangnya, Manymo menawarkan alternatif pembayaran yang sangat mahal untuk individu-individu.

9. AKU SAYA

MEmu hanyalah salah satu dari emulator Android yang saat ini mendukung berbagai versi Android, mulai dari Jelly Bean, Kit Kat, dan juga Lollipop. Satu atribut yang luar biasa adalah bantuan untuk Intel dan juga chipset AMD. Untuk penggunaan tipikal, MEmu sangat fasih dalam menjalankan sebagian besar aplikasi dan juga game.

10. Nox

Nox yang merupakan salah satu emulator terbaik menawarkan berbagai fungsi, terutama menampilkan yang agak praktis dalam bermain game Android di KOMPUTER. Nox dapat memainkan game menggunakan keyboard dan juga mouse komputer, bahkan joystick jika Anda memilikinya.

11. XePlayer

Selain NoxPlayer, Anda juga memiliki berbagai alternatif lain untuk pengalaman bermain game Android di PC atau komputer laptop. XePlayer sendiri mendukung sekitar jutaan video game untuk bermain memanfaatkan keyboard dan juga sistem mouse komputer. Emulator ini juga memancarkan sistem operasi Windows XP, 7, 8 hingga 10.

12. Remix OS Gamer

Remix OS Gamer yang didirikan oleh Jide adalah pemain baru di dunia Android emulator untuk COMPUTER. Hingga saat ini hanya Remix OS Gamer yang mendukung Android untuk variasi Marshmallow. Proses instalasi sangat mudah. Namun sayangnya Remix OS Player tidak mendukung CPU berbasis AMD.

13. Windroye

Sebagai salah satu emulator Android paling awal, Windroye memiliki tampilan yang agak sederhana. Windroye dapat diunduh dan dipasang secara gratis dengan prosedur pemasangan cukup mudah. Windroye cocok untuk Anda yang memiliki spesifikasi PC terbatas.

14. Xamarin

Xamarin memiliki fungsi yang mirip dengan Android Workshop Android Emulator tidak diragukan lagi sangat disarankan untuk desainer, baik untuk jangkauan pribadi dan bisnis. Bedanya, Xamarin dapat dimanfaatkan untuk aplikasi lain seperti Microsoft Visual Workshop.

15. Jar Beans

Nama uniknya ya! Jar of Beans adalah emulator yang menggunakan Android Base 4.1.1 Jelly Bean dan mendukung Intel Hardware Accelerated Implementation Supervisor (HAXM). Fitur luar biasa serta Container of Beans adalah tata letak portabel emulator Android ini, sehingga tidak perlu melakukan prosedur pemasangan dengan cara apa pun 15 Emulator Android Ringan dan Terbaik untuk PC di 2018.